Cara Menyembuhkan Wasir Secara Tradisional

Cara menyembuhkan wasir secara tradisional __ Penyakit wasir adalah pelebaran vena di dalam saluran anal dan daerah distral rectum. Wasir interna berasal dari pleksus hemoroidalis interna diatas linea dentate dan ditutupi oleh mukosa rectum. Penyakit wasir eksterna berasal dari pleksus hemoroidalis eksterna dibawah linea dentate dan ditutupi oleh wpitel skuamosa berlapis. Etiologi dari penyakit wasir adalah peningkatantekanan abdomen akibat mengedan sewaktu ingin buang air besar, mengangkat benda berat, melahirkan anak, dan hipertrofi prostat jinak.

Penyakit Wasir

Klasifikasi dari penyakit wasir adalah :
  1. Derajat pertama tidak terdapat prolaps
  2. Derajat kedua, terdapat prolaps tetapi masih secara spontan
  3. Derajat ketiga, dapat dimasukkan dengan jari
  4. Derajat keempat prolaps menetap, tidak dapat masuk lagi.
Gejala yang dirasakan pada penyakit wasir adalah pendarahan merah segar pada saat defekasi, terdapat tonjolan eksterna nyeri tekan (nyeri berat yang tidak biasa kecuali terbentuk thrombus), dan gatal. Prinsip umum dari pengobatan penyakit  wasir adalah diet tinggi serat, pelunak tinja, hindari mengedan selama buang air besar, hindari mengangkat benda berat. Mandi air hangat dengan duduk dua kali sehari dan lubrikasi dengan supositoria gliserin dapat membantu mengurangi gejala dari penyakit wasir. Supositoria yang berisi obat misalnya anuson HC (mengandung hidrokortison) dapat membantu mengurangi peradangan. Batasi penggunaan obat yang mengandung steroid sampai kurang dari 2 minggu penggunaan kontinu untuk menghindari atrofi jaringan anal.

Penyakit wasir eksterna bertrombus, seringkali dapat diobati secara nonbedah. Namun, jika pasienn datang dalam 48 jam sampai 72 jam setelah awitan eksisi trombus seringkali menghasilkan pemulihan nyeri secara dramatic. Insisi dan drainase tidak mencukupi kelseuruhan thrombus harus dieksisi. Fotokoagulasi dengan infra merah mungkin merupakan pengobatan terpilih untuk wasir derajat pertama yang tidak dapat ditangani dengan tindakan konservatif yang diuraikan diatas. Ligasu dengan pita karet bermanfaat untuk wasir derajat kedua dan derajat ketiga kecil. Batasi pengobatan sampai dua daerah wasir pada satu waktu. Pengobatan selanjutnya dapat dilakukan dengan interval 4 sampai 6 minggu. Pikirkan merujuk ke bagian bedah jika gejala mencakup setelah 3 atau 4 kali pengobatan.

Tindak lanjut untuk pendarahan yang diduga akibat wasir. Pemeriksaan rectum dengan jaru dan anoskopi merupakan pemeriksaan minimum untuk pasien yang datang dengan pendarahan rectum. JIka sumber pendarahan tidak nyata atau jika riwayat tidak sesuai dengan wasir sebagai sumbernya, lakukan sigmoidoskopi. Jika pasien berusia > 40 tahun, lakukan sigmoidoskopi sebagai evaluasi awal pendarahan rectum. Enema barium (selain sigmoidoskopi) atau kolonoskopi harus dilakukan pada pasien yang berusia diatas 50 tahun dengan pendarahan rectum, atau pada pasien yang tinjanya tetap guaiak-positif serelah cara mengobati wasir.

Gejala Penyakit Wasir

Berikut ini adalah gejala umum yang harus dihindari dan diwaspadai penyebab timbulnya wasir/ambeien /hemorrhoid, adalah :
  1. Terlalu banyak duduk. Mereka yang seharian bekerja berkutat dengan komputer, pastinya sering kali mengalami rasa pedas atau linu pada bokong atau tulang ekor pada bokong hal ini dikarenakan terlalu lama duduk. Hal ini merupakan salah satu penyebab utama timbulnya wasir ditambah jika seseorang yang terlalu lama duduk jarang melakukan perubahan posisi duduk, beranjak sejenak dari tempat duduk untuk melenturkan otot-otot tubuh, kurang minum air putih dan jarang buang kecil tak hanya dapat menyebabkan wasir tetapi gangguan saluran kemih pun akan terganggu pula ketika ingin berkemih.
  2. Penyakit Diare menahun. Penyakit diare menahun ini mungkin jarang sekali dialami oleh siapapun. Namun jika seseorang mengalami penyakit ini, pasti akan memicu timbulnya penyakit wasir. Untuk itu disarankan secara berkala atau memeriksakan kondisi kesehatan anda yang mungkin berhubungan dengan gangguan proses pencernaan.
  3. Ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon. Dalam kondisi hamil, tekanan rongga perut dan kulit akan meningkat dan meregang karena adanya janin dalam kandungan.  Apalagi disertai konstipasi atau sembelit berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapat dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan saat proses kelahiran normal.
  4. Keturunan penderita wasir. Faktor genetik atau keturunan memang alasan utama terjadi suatu penyakit apapun.
  5. Hubungan seks yang tidak lazim. Jika anda dan pasangan suka melakukan hubungan seksual melalui anus, tentunya hal tersebut dapat memicu terjadinya wasir/ambeien.
  6. Penyakit yang membuat mengejan penderita. misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kanker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak dalam jarak yang cukup dekat.
  7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun. Sembelit (konstipasi). Feses yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
  9. Kegemukan. Menurut sebuah penelitian kegemukan atau obesitas sangat memicu terjadi suatu macam penyakit sebut saja : diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, jantung kolesterol, asam urat termasuk wasir dsb.

Ciri-ciri penyakit wasir :
Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan ciri-ciri sebagai berikut :
  1. Sering terasa gatal dan nyeri di permukaan anus atau pada tulang ekor.
  2. Ketika buang air besar, feses keluar bersamaan dengan darah.
  3. Keluar tetesan darah segar bertekstur encer keluar dari anus
  4. Ketika melalui pemeriksaan atau roungent terdapat benjolan lunak kecil pada permukaan anus. Ciri ini merupakan masalah yang cukup berat dan membuat seseorang selalu terasa nyeri saat duduk.
  5. Wasir memang sering kali tak begitu dirasakan, bahkan pada orang normal tanpa adanya penyakit serius pun juga dapat terserang wasir. Umumya mereka tidak banyak mengeluh apabila mengalami ciri-ciri atau gejala wasir.
Wasir memang bukan suatu penyakit berbahaya namun ada baiknya anda mencegah dan mengetahui sejak dini penyebab dan ciri – ciri penyakit wasir. Sebelum wasir itu membahayakan kesehatan anda.

Cara menyembuhkan wasir secara tradisional

Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature amph obati ambeien atau wasir Ambe Joss

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss de nature dan salep salwa solusi ampuh untuk ambeien atau wasir

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss denature solusi pengobatan ambeien atau wasir dari de nature indonesia

ambejoss dan salep sala de nature obat wasir atau ambeien stadium 2 3 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

Paket Pengobatan ambeien atau wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature indonesia

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0821 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A

~ooOOoo~

Subscribe to receive free email updates: